- iklan atas berita -

METROTIMES, PONTIANAK – Ditengah Wabah Covid-19, Kodam XII/Tanjungpura tetap memelihara silaturahmi dengan menggelar Halal Bihalal terhadap satuan jajaran. Halal Bihalal dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi zoom dari aula kediaman Pangdam XII/Tpr, Komplek Palapa, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Minggu (24/5/20).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pertama kalinya Halal Bihalal tahun ini Kodam XII/Tpr melaksanakan secara virtual. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mempedomani protokol kesehatan. Kegiatan silaturahmi dengan memanfaatkan teknologi ini dilaksanakan usai kegiatan Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan di rumah masing-masing.

Acara silaturahmi dalam rangka merayakan Idul Fitri 1441 H, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad dihadiri juga oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dan Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Cicilia Evie Denny D. Tuejeh serta para pejabat utama Kodam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr.

ads

Kegiatan halal bi halal secara Virtual ini, agar silaturahmi antara keluarga besar Kodam XII/Tpr tetap terpelihara dengan mempedomani protokol kesehatan ditengah Wabah Covid-19. Ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, juga disampaikan secara bergiliran oleh satuan jajaran yang disampaikan oleh para Kabalakdam dan Komandan Satuan jajaran Kodam XII/Tpr kepada Pangdam XII/Tpr dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!