- iklan atas berita -

Metrotimes (Kebumen) Seorang pemancing, Dana, warga Desa Gebungan Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten ditemukan meninggal dunia di Pantai Gebyuran Lampon, Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.
Laki-laki 33 tahun itu kali pertama ditemukan oleh pencari kobster, Wasimin (42), warga Desa Pasir Kecamatan Ayah, Kabumen sekira pukul 13.00 WIB, Minggu siang (5/9).

Saat ditemukan tubuh korban tersangkut batu karang dengan posisi tengkurap. Dijelaskan Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kasi Humas Polres, Iptu Tugiman bahwa, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan medis, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan.

“Kuat dugaan korban meninggal karena kecelakaan saat memancing,” jelas Iptu Tugiman.
Seratus meter dari titik ditemukannya korban, polisi mengamankan sepeda motor matic yang diduga milik korban. Saat sepeda motor diperiksa, polisi mendapati sejumlah peralatan mancing milik korban.

“Dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal diperkirakan belum ada 24 jam hingga mayatnya diitemukan,” jelas Iptu Tugiman.

Lokasi penemuan mayat merupakan spot mancing yang sering dikunjungi oleh warga masyarakat. Namun lokasi tersebut cukup berbahaya karena bisa dihantam ombak sewaktu-waktu. Saat ini jenzah telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Sudirman Kebumen. (dnl)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!