- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong –  Pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 1704/Sorong yaitu memiliki sasaran fisik berupa pembangunan 9 unit rumah semipermanen tipe 36, 4 unit MCK, 1 Poskamling, rehab ruangan sekolah, pembuatan tempat lonceng gereja dan pengadaan lonceng gereja sudah mencapai 100 persen.

Masyarakat Sailala selalu bergotong royong dengan satgas TMMD Ke – 101 dalam mengerjakan sasaran fisik, sehingga sasaran tambahan berupa Tempat dan Lonceng Gereja serta rehab ruangan sekolah Sudah terpenuhi bahkan sudah mencapai 100 Persen, Kata Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly. Senin (30/4).

Saat ini lebih difokuskan pada sasaran fisik berupa 9 unit rumah semipermanen, kegiatan yang dilakukan hanya tinggal finishing, berupa pemasangan keramik rumah, pemasangan plafon dan pengecatan. Pengerjaan pembangunan akan segera rampung, sesuai sasaran dan waktu yang sudah ditentukan, terang Pasiter.

Selain sasaran fisik dan nonfisik yang sudah terprogram, TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong juga memiliki sasaran lain berupa cipta kondisi dan Komunikasi Sosial kepada masyarakat Kampung sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong guna menciptakan situasi yang aman kondusif serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Anwar Kolly mengakhiri. (hp)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!