- iklan atas berita -

METROTIMES. ( ameth ) jelang tahun baru selasa 1 desember 2019 bertempat di Ameth nusalaut kecamatan nusalaut kabupaten maluku tengah ada lagi ungkapan syukur, atas berkat yang tuhan berikan selama setahun , dimana Kel.Drs. Chres Mailoa yang pekerjaan sehari-harinya sebagai kadis penanaman modal pada Kabupaten teluk Bentuni provinsi papua barat , merasa terpanggil untuk membagi berkat dengan basudara janda,duda serta anak – anak yatim piatu yang ada di negeri Asalnya Ameth- Nusalaut.

Pelayanan kasih dalam bentuk pemberian santunan  kepada para janda , duda yatim – piatu, berjalan dengan penuh kasih dan sebelum kegiatan dilakukan di awali dengan Ibadah singkat dengan pimpinan ibadah Pdt. Edy. Kailuhu S.Th , pemberian santunan dilakukan di halaman keluarga Yopi Molle.

Pelayanan kasih berupa pemberian santunan dilakukan sebagai bentuk Rasa Syukur kepada Tuhan , atas berkat yang tuhan berikan dan selanjutnya dengan berkat yang diberikan saya ingin berbagi kasih dengan saudara-saudara kita yang ada di Negeri Amet nusalaut.

Pemberian santunan ini, nilainya tidak sebegitu besar tapi dengan penuh harapan dapat berguna bagi saudara – saudara kita chususnya para janda, duda yatim piatu yang berada di negeri tercinta Ameth- nusalaut.  Selanjutnya Chres Mailoa mengucapkan selamat natal 25 desember 2018 dan selamat tahun baru 1 Januari 2019. Ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!