- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Senin, (11/10/2021). Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T.,
menerima Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Ahmad Suprianto, S.Sos., di Ruang Rapat Komando Lantamal IX Kecamatan Baguala kota Ambon Maluku.

Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Tahun 2021 dibuka langsung oleh Danlantamal IX. Dalam sambutannya Danlantamal IX mengatakan, sebagai sebuah organisasi Lantamal IX dalam melaksanakan tugas pokoknya dituntut untuk menerapkan sistem manajemen modern yang baik termasuk fungsi pengawasan

Tim audit seyogyanya dipandang sebagai mitra kerja sehingga dapat terjalin pola kemitraan antara pelaksana audit dan objek yang diaudit. Pada satu sisi tim audit dapat menghasilkan temuan-temuan yang lebih efektif yang sangat kita butuhkan bagi peningkatan kinerja organisasi.

Diharapkan pelaksanaan audit kinerja ini akan memberikan hasil optimal bagi terwujudnya clean government dan good government khususnya di jajaran Lantamal IX Ambon, Tutur Danlantamal IX dalam sambutannya.

Brigadir Jendral TNI Ahmad Suprianto, S.Sos., mengatakan Audit Kinerja tersebut bertujuan menilai kinerja suatu organisasi atau kegiatan yang meliputi audit atas aspek Operasi, Latihan, Umum, Logistik dan Kebendaharaan.

ads

Turut hadir dalam pembukaan Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Tahun 2021 tersebut Personel Tim Audit, Para Pejabat Utama Lantamal IX dan Para Kasatker Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!