- iklan atas berita -

METROTOMES. NEWS.( Sorong ) Kegiatan upacara pembukaan Kirab Pemuda yang berlangsung rabu 18 oktober 2017 di halaman kantor wali kota sorong berlangsung dengan penuh hikmah.

Peserta upacara pembukaan kirab pemuda 2017 di ikuti oleh smu , peruguruan tinggi yang ada di kota sorong serta dari kalangan masyarakat yang juga ikut hadir untuk menyaksikan kegiatan upacara pembukaan kirap pemuda tahun 2017.

Hadir dalam upacara pembukaan kirab pemuda yakni unsur muspida walikota sorong dan instansi terkait yang membidangi pemuda dan olaraga kota sorong. Ass. III. Drs Wilhemus. Asmuruf mewakili Walikota sorong dalam sambutannya menyambut baik kegiatan kirab pemuda 2017 yang akan berlangsung di kota sorong untuk beberapa hari kedepan dengan segudang agenda yang telah disiapkan lewat program kerja, dibidang keagamaan , olaraga dan juga kegiatan-kegiatan siraturahmi ke beberapa smu yang ada di kota sorong.

Drs. Djunaedi. M.si dalam kapasitas sebagai Asdep tenaga dan sumber daya pemuda menpora  dalam arahannya mengatakan nahwa tujuan utama dari Kirap pemuda 2017 ini adalah membangun rasa cinta terhadap NKRI dan juga membangun rasa kebersamaan di antara pemuda yang ada di seluruh wilayah repoblik indonesia , dengan budaya yang berbeda-beda kita bisa menciptakan Bhineka Tunggal Ika yang artinya , meskipun kita becarai-berai namun kita adalah satu bangsa, satu bahasa, satu tanah Air , tanah air Indonesia.

Drs Djunaedi. M.Si juga mengharapkan dengan adanya kirab pemuda 2017 ini dapat menimbulkan semangat serta antosias yang tinggi , ckususnya dari kalangan kaum muda – mudi yang  ada di kota sorong dan juga masyarakat kota sorong agar kedepan kita dapat ikut serta menciptakan pemuda-pemudi yang terampil dan berwibawa, serta berwawasan Nasionalisme.  Ace.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!