- iklan atas berita -

Metrotimes (Semarang),Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG di dampingi Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH beserta Forkompinda Kabupaten Semarang menghadiri pembukaan MTQ Pelajar ke 32 dan MTQ Umum ke 26 Tingkat Kab. Semarang di MTS Negeri Susukan sabtu(07/17).

Sambutan sekaligus Pembukaan secara q MTQ oleh Bupati Semarang di lanjut dengan pemukulan beduk dan pelepasan Balon sebagai tanda telah dimulainya MTQ Pelajar dan Umum.

Dalam sambutannya Bupati Semarang mengatakan tujuan terpenting dari MTQ adalah usaha untuk memahami dan menghayati intisari hakiki yang ada di dalamnya karena Al Quran merupakan wujud rahmat dari Allah SWT bagi semesta alam sebagai pedoman hidup.

“Semoga putra putri yang mengikuti MTQ ini bisa menjadi penerus bangsa yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia” Ucap Bupati Semarang

Kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Semarang bahwasannya para peserta MTQ agar berusaha mengeluarkan kemampuan secara optimal, untuk mencapai prestasi baik dalam kompetisi yang sehat, Kepada dewan hakim agar dapat objektif dalam memberikan penilaian sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan secara jujur dan adil, Siapa yang nanti berhasil meraih prestasi, harus diterima dengan besar hati. Apabila belum berhasil, hendaknya dapat menjadi motivasi untuk lebih baik di tahun mendatang,” Imbuh Bupati Semarang.

ads

Acara di tutup dengan pemukulan beduk dan pelepasan balon sebagai tanda telah dimulainya MTQ pelajar dan umum se -Kabupaten Semarang.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!