- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang mulai melakukan konsolidasi untuk kemenangan spektakuler di Pemilu 2024 di Kab. Magelang. Komandan Tempur sekaligus anggota DPRD Prov. Jawa Tengah, Eko Susilo, selaku moderator di acara konsolidasi mengatakan kemenangan spektakuler PDI Perjuangan di Kab. Magelang sudah menjadi wajib hukumnya.

“Agenda dan pertemuan ini sangat penting sebagai langkah awal konsolidasi untuk kemenangan yang spektakuler di Kab. Magelang,” ujar Eko Susilo.

Di tempat yang sama, anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jawa Tengah VI (Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo, Kab. Temanggung, Kota Magelang), Vita Ervina, S.E., M.B.A, sangat mendukung dengan adanya konsolidasi di DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang.

“Konsolidasi ini adalah ngumpulke balung pisah (mengumpulkan tulang-tulang yang terpisah) untuk kemenangan 3 kali beruntun di Pemilu 2024,” jelas Vita Ervina.

ads

PDI Perjuangan, masih menurut Vita Ervina, menargetkan kemenangan spektakuler yakni kemenangan tiga kali beruntun di Pemilu 2024. Ia menegaskan kepada seluruh kader partai (laki-laki dan perempuan) harus berjuang mewujudkan target tersebut.

Hadir dalam konsolidasi ini diantaranya selaku anggota DPD RI (Cashita Kathmandu), anggota DPR RI (Ir. Sujadi), anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Eko Susilo dan Endrianingsih Yunita), pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang, Ketua PAC se-Kab. Magelang, dan Komandante se-Kab. Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!