Pemkab Kendal Buka Pendaftaran CPNS 285 Formasi

0
908
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai hari ini, senin 11/11/2019.

Kepala Bidang Perencanaan, Pendidikan dan Mutasi (PPM) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kendal, Rizqa Chadra Widayanto mengatakan, penerimaan pendaftaran CPNS dilakukan berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 349 Tahun 2019 Tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2019.

“Kami membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti seleksi Penerimaan CPNS,” katanya, saat ditemui di kantor kerjanya.

Pemkab Kendal menyediakan 285 formasi yang dapat dilamar oleh pendaftar yang terbagi untuk tenaga guru 154, tenaga kesehatan 107 dan tenaga teknis 24.

ads

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan, syarat, dan cara pendaftaran CPNS 2019 di Kabupaten Kendal dapat dilihat pada situs web Pemda https://www.kendalkab.go.id/.

Dalm kesempatan tersebut, Rizqa Chandra juga menegaskan bahwa pendaftaran CPNS tahun 2019 ini tanpa dipungut biaya apapun karena semua proses pendaftaran melalui website.

“Para pendaftar jangan pernah percaya jika ada oknum yang mengaku dapat meloloskan tes. Lulus tidaknya dalam tes tergantung dari usaha yang dilakukan peserta sendiri,” ungkapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!