Arahan Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu, Frengki Silaen saat Pengukuhan Kepanitiaan
- iklan atas berita -

METROTIMES, KOTA SORONG (PAPUA BARAT) –  Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang telah hadir dibeberapa daerah penjuru tanah air bahkan ada yang berkiprah diluar negeri, kini DPD Pemuda Batak Bersatu kurang lebih dua bulan telah hadir di Papua Barat tepatnya di Kota Sorong. Dalam giat DPD PBB Papua Barat dilaksanakan biasa dilakukan di Sekretariat sementara PBB Papua Barat dibilangan jalan Km. 12 Kota Sorong.

Dengan membangun prinsip Sosial, Kebersamaan dan azas  gotong royong PBB Papua  Barat dengan bersinergi bersama anggota dapat membangun komunikasi sosial dengan berbagai pihak dengan motto “Satu rasa satu jiwa, NKRI harga mati”, Ujar Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Papua Barat, Frengki A.M.Silaen didampingi Sekjen DPD PBB Papua Barat Ingot Tampubolon, SE ketika disambangi media ini di kantor sekretariat PBB, Rabu (16/12).

Ia mengatakan bahwa membantu sesama dalam suka maupun duka adalah prinsip dasar membentuk PBB, Jadi kami selaku pengurus  dan anggota akan konsisten memegang prinsip dasar tersebut, ungkapnya.

Ia menambahkan Kepengurusan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Papua Barat berdomisili di  Kota Sorong, “Saya selaku Ketua Frengki A.M.Silaen dan wakil ketua Lambok Siringoringo, SH, sementara  Sekjen DPD PBB Ingot Tampubolon, SE dan keberadaan Sekretariat sementara ada disini (Red-Kediaman Ketua).

ads

Beberapa agenda rapat sudah dilaksanakan, seperti dalam rapat yang dilaksanakan Sabtu (12/12) yaitu pemberian mandat dan pengukuhan kepanitiaan pengukuhan DPD Pemuda Batak Bersatu yang berencana dilaksanakan Februari atau Maret, dimana kepanitiaan dipercayakan kepada saudara Sosbin Sitorus, SE selaku ketua panitia pengukuhan nanti yang terpilih secara musyawarah dan mufakat dengan penyerahan SK Panitia pengukuhan PBB No.04/DPD_PBB.P.Barat/Skep/XII/2020, oleh dewan pimpinan daerah DPD Pemuda Batak Bersatu Papua Barat, dengan panitia terpilih saudara Sosbin Sitorus, SE sebagai ketua dan Sekretaris Supriani Sihombing, ST dan Bendahara Panal Lumban Gaol, SH, terang Frengki Silaen.

Beberapa giat sosial kedepan sudah diagendakan,seperti pembagian masker pada pandemi Covid-19 saat ini dan jelang perayaan natal nanti DPD Pemuda Batak Bersatu untuk berbagai dominasi gereja di Kota dan Kabupaten Sorong siap membantu kelancaran perayaan natal dengan izin pihak pastori gereja, tutup Frengki Silaen mengakhiri. (Red-MTN/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!