- iklan atas berita -

Metrotimes (Fakfak). Dalam rangkaian kegiatan jelang Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, anak-anak muda-mudi dari berbagai denominasi gereja di Tanah Mbaham, merasa perlu Kota Fakfak yang dijuluki Kota Berasaskan “Satu Tungku Tiga Batu, Satu Hati Satu Sodara”, harus tetap bersih dari sampah dan menjauhkan diri dari segala macam penyakit akibat adanya dan bersumber dari sampah. Demikian penjelasan Koordinator Kegiatan PHBK Kabupaten Fakfak Mas Wardoyo kepada metrotimes.new (20/12).

“Kata Mas Wadoyo; kegiatan ini dengan tujuan mengajak anak muda-mudi Kristiani akan aksi bersih-bersih di mana dia tinggal dan di lingkungan sekitarnya sehingga bebas dari segala macam penyakit bahkan memupuk rasa persaudaraan di antara muda-mudi Oikumene Sekotawi Fakfak”

Metrotimes yang memantau dari dekat aktivitas muda-mudi sejak diselenggarakannyaTemu Pemuda 18-19 Desember 2018 kemarin dan diakhiri dengan aksi peduli Bersih-Bersih Kota Fakfak. Aksi ini dimulai dari parkir Aula Santo Yosep tempat Temu Pemuda menuju kota ; Jalan Izak Telussa, Jalan Pattimura, parkir Pasar Thumburuni dan berakhir di Jalan Dr. Salasa Namudad pusat keramaian pantai Satu Tungku Tiga Batu – Fakfak City. 《frances》

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!