- iklan atas berita -

Metrotimes (Wonosobo)- Penambalan ruas jalan Kh. Abdurrahaman Wahid Kalianget arah dieng, berimbas kemacetan parah sejauh satu kilometer, kamis ( 8/12).

Padatnya ruas jalan Kh.Abdurrahman Wahid Kalianget merupakan dua jalur yang sangat penting, pelaksana Program Hibah Jalan Daerah yang dilaksanakan oleh Pihak PT. Agung Darma Intra,  dinilai lalai terkait dengan kelangsungan jalur tersebut.

Hal itu dikarenakan saat dilaksanakan penambalan jalan tidak ada rambu- rambu pengerjaan perbaikan jalan, mengakibatkan kendaraan dari  arah Dieng dan menuju Dieng mengalami kemacetan yang signifikan selama lebih dari satu jam. Paranya lagi dalam pengerjaan perbaikan jalan tidak ada yang bertugas mengatur lalu lintas.

Sulam, salah satu  sopir bus Pariwisata asal kendal perjalanan dari dieng menuturkan kegelisahannya.
” Saya di sini sudah satu jam terhambat penambalan jalan seharusnya diatur lalu – lintasnya ,” jelasnya.

ads

Kodir,selaku pengguna jalan juga menyampaikan, ” seharusnya jalan dibuka tutup, tidak dibiarkan begini apalagi ini haru efektif kerja, macetnya parah sekali rambu – rambu kegiatan proyek juga tidak ada “, ungkap kodir saat diwawancarai Metrotimes.

Menurut penuturan pihak Bina Marga Provinsi, selaku pengamat jalan Kalianget ,Saudara Budi menyampaikan bahwa pengerjaan tersebut digawangi oleh pihak yang mendapatkan PHJD yakni PT. Agung Darma Intra.

Dari pihak pelaksana pemeliharaan Jalan, juga menuturkan terkait kelalaiannya. ” Intinya akan kami hubungi pekerja yang ada di lapangan,  serta kami suruh untuk menyiapkan rambu dan lalu lintas, kami memohon maaf atas kelalaian kami”, tutur Sipur selaku penanggung jawab PHJD. ( ArB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!