- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Seorang penjaga SDN Desa Kebon Gunung di Aniaya oleh dua pemuda di Dusun Krajan Rt01/01 Desa Kebon Gunung,Kecamatan Loano. Korban penganiaan,
atas nama Andri Mulyono.Alamat: Krajan Rt 03/01/ Desa Kebon Gunung,Kecamatan Loano,Kabupaten Purworejo. Korban dianiaya pada hari Kamis malam Jumat,tgl 23/3/17.Kejadian terjadi di rumah tersangkah M.Subhan dan Adi, di Dusun Krajan Rt01/01/,Desa Kebon Gunung,Kecamatan Loano,Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Karena tidak terima dengan kejadian yang menimpa suaminya. Istri korban SRI KUSUMAWATI. langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Loano pada hari Jumat sore, tgl 24/3/17, sekitar jam 15:30 WIB.sementara itu korban yang menderita sakit di bagian kepala muka dan dada,masih dalam perawatan intensif di RSI Loano Purworejo.

Kapolsek Loano Akp.Markotib,”membenarkan kejadian tersebut bahwa pada hari Jumat sore sekitar 15:30, telah datang seorang wanita bernama SRI KUSMAWATI dan melaporkan kejadian penganiayaan terhadap suaminya yang bèrnama  ANDRI MULYONO,warga Dusun Krajan, Rt 03/01/ Desa Kebon Gunung, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. ANDRI MULYONO di aniaya oleh dua orang tetangganya yang bernama Muhamad Subhan dan Adi. Penganiayaan terjadi di rumah tersangka Muhamad Subhan di Rt 01/01, Dusun Krajan,Desa Kebon Gunung pada hari Kamis malam Jumat.”Jelas Kapolsek.

Istri korban Sri Kusumawati, “sangat kecewa dan marah terhadap kedua pelaku, dengan tega telah menganiaya suaminya hampir mati, atas perbuatan mereka yang telah menganiaya suaminya, Sri harus menanggung beban mengurus suaminya dirumah sakit dan mencari uang untuk membiayai Rumah sakit,” beber Sri. “Mereka harus dihukum dan bertanggung jawab,mereka harus diproses secara hukum, Sri juga berharap, agar pihak polisi bisa memproses kasus ini dengan secepatnya” Jelas Sri.(DANIEL)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!