- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Vita Ervina, S.E., M.B.A, anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jawa Tengah VI (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo, dan Kab. Temanggung) Fraksi PDI Perjuangan, melaksanakan Kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) di wilayah Desa Wonoboyo, Kec. Ngombol, Kab. Purworejo. Bersamaan dengan Kunjungan Dapil, Vita Ervina juga meninjau bantuan aspirasi yang diberikannya diantaranya Alat Mesin Pertanian (Alsintan) Combine Harvester Besar dan Traktor, Selasa (18/10).

Kepala Desa Wonoboyo, Yatiman, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Legislator Muda PDI Perjuangan atas bantuan yang diberikan di wilayah desanya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Wonoboyo sangat berterima kasih kepada Ibu Vita Ervina atas bantuan Alsintan yang diberikannya,” ujar Kepala Desa Wonoboyo, Yatiman.

Dengan bantuan ini, ujar Kepala Desa, bisa membuat warganya yang mayoritas petani bisa menambah semangat para petaninya.

ads

Sementara Vita Ervina mengatakan, bantuan Alsintan Combine Harvester Besar dan Traktor ini merupakan hasil perjuangan aspirasi dan kerjasamanya dengan Kementerian Pertanian (Kementan) RI melalui Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI.

“Saya hanya berpesan, tolong dipergunakan dengan baik Alsintan yang saya berikan. Dan tolong di rawat dengan baik. Semoga Alsintan ini bermanfaat untuk masyarakat Desa Wonoboyo,” terang Vita Ervina.

Hadir dalam Kunjungan Dapil ini, diantaranya Kepala Desa Wonoboyo, Ketua BPD Desa Wonoboyo, Perangkat Desa Wonoboyo, para Tokoh masyarakat Desa Wonoboyo, perwakilan Gapoktan dan Poktan Desa Wonoboyo. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!