- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-59 tahun Satuan, Yonarmed 11 Kostrad menggelar perlombaan antar Baterai sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang bertempat di Asrama Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (30/06/2021).

Penyerahan hadiah tersebut di pimpin Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos dan diberikan langsung kepada para juara perlombaan antar Baterai untuk sekaligus memeriahkan acara hari ulang tahun Satuan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun lomba antar Baterai tersebut antara lain Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bola Volli dan Sepak Takraw yang dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. diikuti seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam sambutannya, Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos. mewakili Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan “Selamat ulang tahun ke-59 tahun Yonarmed 11 Kostrad, semoga Satuan yang kita cintai ini semakin profesional, adaptif dan dicintai rakyat”.

ads

“Semoga di usia yang ke-59 tahun ini, Kita semua mempunyai potensi untuk berbakti dan memberikan yang terbaik untuk Satuan kedepannya, sehingga dengan adanya perlombaan ini kita semua bisa mewujudkan dan mengembangkan bakat yang terpendam pada diri kita, tetap jaga kekompakan, sportivitas dan selamat bagi para pemenang tetap dipertahankan dan ditingkatkan, Cakra!,” tegasnya.

Banyak hadiah yang diberikan kepada sang juara, sebagai juara 1 Tenis Lapangan diraih oleh Baterai Markas, Juara 1 lomba Tenis Meja diraih oleh Baterai Tempur Adhi , Juara 1 lomba Bola Volly diraih oleh Baterai Tempur Budhi dan Baterai Tempur Chakti keluar sebagai juara 1 Sepak Takraw.

Sementara itu, Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. yang disampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M. bahwa di hari lahirnya Satuan, maka seluruh prajurit harus memeriahkan dengan Event yang menarik seperti lomba antar Baterai dan harus membuktikan kemampuan fisiknya sebagai prajurit Kostrad yang terlatih. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!