METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.MAP Bersama Jajaran OPD dalam kunjungan kerja menyerahkan SK 4 Kepala Kampung di Distrik Fokour, tinjau dan meresmikan Posko, sekaligus sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 untuk memutus mata rantai pandemi virus tersebut, Selasa (19/05/2020). Kegiatan tersebut dilangsungkan di Kampung Pasir Putih distrik Fokour Kabupaten Sorong Selatan.

Pada kesempatan ini, Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli menyampaikan; “Saya atas nama Bupati Sorong Selatan  Samsudin Anggiluli bersama Bapak Drs Martinus  Salamuk  adalah Bupati & wakil bupati aktif untuk periode 2017-2021, pembangunan 3 tahun kepimpinan kami belumlah semua merasakan, tapi kita tetap bekerja optimis dalam menyikapi dinamika politik yang ada” ungkap Bupati.

Apalagi saat ini, kita menghadapi Pandemi Covid-19 yang menjadi bencana kesehatan di Negara kita. Jadi kita harus bersatu melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah diimbau pemerintah, tambahnya.

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli SE MAP yang keseharian disapa Bapak SAM berpesan kepada warga masyarakat yang ada di kampung Pasir putih Distrik  Fokour untuk tetap waspada dan jaga kesehatan.

Sementara Kepala  distrik Fokour Yoram Blessia melaporkan diwilayahnya masih zona hijau dan belum ada ditemukan warga  terpapar virus Covid-19.

Ia mengaku terkait  perkembangan pembangunan dilingkungan Distrik Fokour bidang  infastruktur sudah  baik yang perlu dibenahi adalah bidang kesehatan, dimana tenaga medis kesehatan masih minim, Yoram Blessia mengakhiri. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini