Metro Times (Purworejo) Dalam rangka menjaga imun tubuh dan menggelorakan hidup sehat di era Pandemi Covid-19, Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. bersepeda santai (Gowes) bersama Anggota Kodim 0708/Purworejo dengan rute mulai dari Mako Yonarmed 11 Kostrad Kota Magelang dan Finish di Makodim 0708/Purworejo dengan jarak tempuh sekitar 43 km, Senin (10/01).

Kegiatan sepeda santai ini juga dihadiri Kasdim 0708/Purworejo Mayor Inf Imam Amroni dan Para Anggota Kodim lainnya, Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos beserta Para Perwira Yonarmed 11 Kostrad dengan riang gembira melaksanakan gowes demi menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani untuk menunjang tugas pokok.

Dalam sambutannya, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengucapkan,

“Momentum olahraga bersama dengan cara sepeda santai ini mewujudkan bahwa TNI sangat menyukai olahraga, disamping mengatur pola hidup sehat, olahraga yang teratur merupakan salah satu kunci dalam menjaga kesehatan, kebugaran dan imun tubuh tetap kuat apalagi ditengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” ungkap Danyon.

Ditempat yang sama, Kasdim 0708/Purworejo Mayor Inf Imam Amroni mewakili Dandim 0708/Purworejo mengatakan terimakasihnya telah berkunjung di Satuannya untuk berolahraga bersama, disamping dengan berolahraga bersama, maka terdapat waktu istimewa yang dapat dimanfaatkan untuk berbagi cerita dan pengalaman, sehingga harapannya akan tetap terjalin hubungan silaturahmi antara Yonarmed 11 Kostrad dengan Kodim 0708/Purworejo.

Selesai melaksanakan bersepeda santai, Danyonarmed 11 Kostrad beserta rombongan diajak Kasdim 0708/Purworejo untuk beramah tamah ditempat yang sudah disediakan, dan Danyonarmed 11 Kostrad memberikan cinderamata kepada Kodim 0708 sebagai bentuk tali asih yang kuat antar sesama TNI.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. Yang di sampaikan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie. S.H., M. Tr (Han) bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan positif tersebut dengan sesama jajaran TNI dan selalu bersinergitas dalam membantu serta mensejahterakan masyarakat sebagai tugas pokok TNI AD. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini