- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Magelang Raya melakukan audiensi ke Batalyon Armed 11 Kostrad. Rombongan yang dipimpin Arif Saefudin hadir pukul 11.00 WIB, Kamis (03/02) di Mako Batalyon Armed 11 Kostrad.

Rombongan PWO Magelang Raya diterima langsung oleh Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. didampingi Wadanyonarmed 11 Kostrad dan beberapa Perwira. Rombongan diterima dengan akrab dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dari PWO Magelang Raya. Menurutnya, pertemuan ini memiliki arti penting dalam membangun sinergi antara Yonarmed 11 Kostrad dengan salah satu elemen masyarakat, yaitu para awak media.

“Satuan ini tujuan utama sebagai Banpur, namun selain itu juga melaksanakan Binter (pembinaan teritorial), sehingga jalinan dengan awak media sangat perlu ditingkatkan. Terima kasih atas audiensi dari rekan-rekan PWO Magelang Raya,” kata Danyonarmed 11 Kostrad.

Selanjutnya Ketua PWO Magelang, Raya Arif Saefudin, mengucapkan terima kasih atas pemberian waktu untuk melakukan audiensi. Sebagai Perkumpulan Wartawan Online, Arif mengatakan PWO Magelang Raya juga membutuhkan jalinan silaturahmi dalam hal publikasi.

ads

“Maka pihak Yonarmed 11 Kostrad tidak perlu ragu menghubungi kami untuk mempublikasikan kegiatan yang layak dan perlu dikonsumsi publik,” terang Arif.

Selanjutnya audiensi berlangsung dengan santai membicarakan sekitar publikasi dan kegiatan kedua belah pihak. Diharapkan ke depan jalinan komunikasi dan sinergitas antara Yonarmed 11 Kostrad dengan PWO Magelang Raya terus berlanjut dan semakin meningkat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!