- iklan atas berita -

METRO TIMES. NEWS. sorong Rapi ( radio penduduk indonesia ) adalah organisasi sosial yang senangtiasa melakukan kerja Nyata , siap membantu pemerintah.

Berdasarkan keputusan mentri perhubungan. No. 77 pasal 77 tahun 2003 bahwa setiap anggota Rapi mempunyai kewajiban membantu pemerintah untuk mengatasi kebutuhan fasilitas komunikasi dalam hal keselamatan Negara , ketertiban masyarakat , mengatasi bencana Alam , kecelakaan dan setiap acara keagamaan, menerima dan menyalurkan berita – berita penting kepada instansi/ lembaga yang berhak menerima secara cepat,tepat dan terpercaya.

Senin 14 mei 2018 bertempat di sekretariat Rapi kota sorong Km. 12 masuk, berlangsung acara  peresmian Kantor Rapi kota sorong. H. MIFTAHUDIN. S. Pd. M. Kes ketua rapi kota sorong menjelaskan jumlah anggota rapi kota sorong sebanyak 150. ( seratus lima puluh ) orang sebagai anggota rapi yang berada dikota sorong tentunya dengan kewajiban, kami siap membantu pemerintah daerah dengan setiap program yang sudah dicanangkan, terutama dibidang keamanan serta ketertiban terutama dikota sorong yang sama-sama kami cintai.

Hadir dalam acara peresmian kantor Rapi kota sorong segenap unsur mupida , ketua infokom, ketua DPR kota sorong dan instansi terkait, selanjutnya dengan diresmikannya kantor rapi kota sorong saya sangat mengharapkan seluruh anggota rapi yang ada di kota sorong Marilah kita bekerja sesuai kewajiban kami untuk menjaga dan memelihara ketentraman di kota ini , serta siap sedia setiap saat bila diminta untuk melakukan bankom.

SELETINUS PAUNDANAN. SE pada kesempatan peresmian kantor rapai dalam sambutannya mewakili Ketua DPR kota soring mengatakan kami sangat berterima kasih atas terbentuknya organisasi rapi yang merupakan organisasi sosial yang pada intinya dalam tugasnya membantu pemerintah kota dalam menjaga keamanan yang ada disinggung pula mengenai permasalahan Dana guna membantu jalannya pelaksanaan tuga Rapi kami selaku perwakilan rakyat sangat menunjang dengan demikian kami mohon bantuan organisasi Rapi agar secepatnya memasukan provosal anggaran agar kemudian kami akan membahasnya, dan pada kesempatan yang sama selestinus paundanan. SE. atas nama ketua DPR kota soroang membuka selubung papan nama kantor Rapi kota sorong provinsi papua barat dengan resmi….( ace )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!