- iklan atas berita -

Metro Times, (Ambarawa), Bertempat di sepanjang jalan depan sekolahan SD Sudirman Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang di adakan kegiatan pembongkaran cor pot taman yang terletak di sepanjang pinggir jalan depan sekolahan SD negeri Sudirman Ambarawa.

Hadir dalam giat tersebut Satpol-PP Kabupaten Semarang berjumlah 25 orang personil dengan mengunakan 2 KBM truck, sekertaris Sat pol PP Kabuapten Semarang Eko,Sekwilcam Kecamatan Ambarawa Sutrisno, Lurah Lodoyong, Danramil Ambarawa yang diwakili bataud pelda Supratman. Pasi Intel Kodim letnan Sarjono,Wadan Sibang mayor Ardiyanto,Sat pol PP Kecamatan Ambarawa sungono, Bhabinkamtibmas Polsek ambarawa, desa Lodoyong Aiptu supardiyono, Bhabinsa Koramil Ambarawa Serka agus.

Dalam giat pembongkaran pot cor dipinggir jalan dilakukan oleh masyarakat atau wali murid SMP Negeri 2 Ambarawa dan SD Sudirman Ambarawa. karena TK teladan keberatan adanya pot cor yang berada di pinggir jalan tersebut. dari hasil kordinasi antar instansi mendapatkan kesepakatan untuk mengeser pot cor ke pembatas pinggir selokan atau pembatas dengan pohon-pohon yang sudah ditanam. dan pengeseran tersebut dikasih waktu Minggu ini sudah digeser semuanya.

Sementara hari ini yang sudah digeser ke tepi dekat selokan didepan SMP 2 ambarawa sebanyak 10 pot cor dan didepan SD Sudirman berjumlah 10 pot cor jadi total semua ada 20 pot cor yang berhasil di geser. giat tersebut selesai pukul 10.10 WIB berjalan dengan aman lancar berkat kerjasama antar Instansi yang terlibat.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!