Peringati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kendal Gelar Aneka Lomba dan Baksos

0
772
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Sepanjang bulan Juni biasa diperingati PDI Perjuangan sebagai Bulan Bung Karno Bapak Bangsa, Spirit Pancasila.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kendal memperingati bulan ini dengan menggelar berbagai lomba dan bakti sosial (Baksos).

Diantara perlombaan yang digelar adalah lomba Vlog, Tik Tok dan lomba pidato. Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kendal juga menggelar tahlil bersama dan bhaksos pembagian alat pelindung diri (APD) serta penyemprotan disinfektan.

Ketua panitia pelaksana peringatan Bulan Bung Karno, Munawir mengatakan, peringatan Bulan Bung Karno, DPC menggelar banyak kegiatan.

ads

Selain berbagai perlombaan, dirinya juga menyampaikan, peringatan Bulan Bung Karno juga diisi dengan pembagian 3.500 masker, pembagian alat pelindung diri (APD) dan penyemprotan disinfektan.

“Pembagian APD dilakukan di Puskesmas Rowosari 1, Puskesmas Kangkung 2, Puskesmas Weleri 1, dan Weleri 2, kemudian Puskesmas Ringinarum serta Puskesmas Gemuh,” kata Munawir yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kendal diacara puncak peringatan Bulan Bung Karno yang digelar di Aula DPC PDI Perjuangan Kendal, sabtu (27/6/2020).

Untuk penyemprotan disinfektan, lanjut Munawir, dilakukan di wilayah kecamatan Rowosari meliputi desa Jatipurwo, Gempolsewu, Karangsari, Kebonsari, Bulak dan Wonotenggang,” jelasnya.

“Untuk kecamatan Kangkung meliputi, Sendangdawung, Sendangkulon, Laban dan Sukodadi dan untuk kecamatan Gemuh ada di desa Triharjo,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Ahmad Suyuti mengatakan, puncak peringatan Bulan Bung Karno sedianya akan digelar pada tanggal 21 Juni kemarin. Namun, disebabkan banyaknya kegiatan, puncak peringatan baru bisa digelar hari ini.

“Di puncak peringatan ini pula kita mengumumkan para pemenang lomba Tik Tok, lomba vlog dan lomba pidato,” kata Suyuti.

Wakil Ketua DPRD Kendal ini juga mengaku, di puncak peringatan Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kendal juga membagikan buku Bung Karo Bapak Bangsa.

“Kami sediakan buku ini sebanyak 2200 buku untuk dibagikan kepada para kader dan masyarakat,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!