- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 tahun Satuan, Yonarmed 11 Kostrad menggelar perlombaan antar Baterai di Lapangan Apel Yonarmed 11 Kostrad, Kota Magelang, Minggu (28/06).

Di awali dengan sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad senantiasa berdoa di usia ke-58 tahun yang akan mengelar perlombaan antar Baterai untuk memeriahkan acara Hari Ulang Tahunnya.

Adapun lomba antar Baterai tersebut antara lain lomba Pimpinan Penembakan (Pibak), Bongkar pasang meriam 76mm/tarik, Body contes dan Menyanyi.

Lomba dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.han dengan diikuti seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad sekaligus membuka acara tersebut.

ads

Dalam sambutannya, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan,

“Selamat Ulang Tahun ke-58 tahun Yonarmed 11 Kostrad, semoga Satuan yang kita cintai ini semakin profesional, unggul dan dicintai rakyat,” terangnya.

“Semoga di usia yang ke-58 tahun ini, Kita semua mempunyai potensi untuk berbakti dan memberikan yang terbaik untuk Satuan ke depannya, sehingga dengan adanya perlombaan ini kita semua bisa mewujudkan dan mengembangkan bakat yang terpendam pada diri kita, tetap jaga kekompakan, sportivitas dan faktor keamanan dalam berlomba,” tegas Danyon.

Setelah sekian lamanya perlombaan dimulai, dalam lomba tersebut yang keluar sebagai juara utama diraih oleh Baterai Tempur Chakti dengan poin tertinggi diantara Baterai lainnya.

Sementara itu, Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Yuniarto, S.A.P., M.So., M.Tr (Han) yang disampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M. bahwa di hari lahirnya Satuan, maka seluruh prajurit harus memeriahkan dengan Event yang menarik seperti lomba antar Baterai dan harus membuktikan kemampuan fisiknya sebagai prajurit Kostrad yang terlatih. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!