- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 76 Armed TNI AD, Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad melaksanakan acara syukuran dan pemotongan tumpeng yang bertempat di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (04/12).

Bersyukur merupakan salah satu cara untuk mengikhlaskan sesuatu dan membuat kehidupan menjadi berkah, kegiatan Sujud Syukur ini di pimpin Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos. selaku Wadanyonarmed 11 Kostrad di ikuti Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad beserta penyerahan piagam penghargaan kepada 8 prajurit yang berprestasi.

Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos. mewakili Danyonarmed 11 Kostrad dalam sambutannya mengatakan, puji syukur kepada Allah swt atas Nikmat dan karunia yang diberikan kepada Korp Armed TNI AD Sdalam HUT yang ke-76 ini masih bisa menyelenggarakan acara syukuran atas berdirinya Korp Armed TNI AD ini supaya tetap menjalin kekompakan dan Hubungan yang harmonis dengan Pimpinan dan anggota.

“Kegiatan Sujud Syukur ini sangat berfaedah bagi semuanya dan utama kepada diri saya pribadi dan umumnya kepada kita semua supaya tetap bersyukur dalam keadaan bagaimanapun, di umur yang ke-76 tahun mari kita sama-sama jaga korps Armed yang Kita banggakan ini agar semakin Profesional, Modern Ardagusema menuju World First Class Gunner,” jelasnya.

Sementara itu, Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. yang disampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa di hari lahir Korp Armed TNI AD, maka seluruh prajurit harus melaksanakan sujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas nikmat dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas-tugas selama 76 tahun Korp Armed TNI AD tersebut. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!