- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia / HUT TNI yang ke 73 dan HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro, keluarga besar Kodim 0705/Magelang melaksanakan ziarah kubur / tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharmo Loyo Kota Magelang, Kamis (04/10) pukul 06.45 s.d 07.15 wib.

Dalam ziarah atau tabur bunga ini, Komandan Kodim 0705/Magelang, LetkolĀ Arm Kukuh Dwi Antono SIP memimpin langsung kegiatan ini, dan diikuti anggota Kodim sekitar kurang lebih 200 anggota.

Inspektur Upacara yang tidak lain Komandan Kodim 0705/Magelang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ziarah kubur atau tabur bunga di TMP Giri Dharmo Loyo ini adalah dalam rangka menghormati para pahlawan kusuma bangsa. Menurutnya, inilah bentuk pengabdian dan penghormatan sebagai prajurit kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesai.

ads

“Ini adalah bentuk penghormatan kita sebagai prajurit kepada para pahlawan kusuma bangsa” terang Komandan Kodim 0705 Magelang, Letkol Kukuh Dwi Antono SIP.

Selesai Upacara, Komandan Kodim 0705/ Magelang memimpin tabur bunga yang kemudian diikuti oleh para peserta ziarah, dan kegiatan ziarah atau tabur bunga dari keluarga besar Kodim 0705/Magelang berjalan lancar sampai selesai. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!