Perkuat Persatuan Dan Kesatuan, Dandim 0715/Kendal Bersilaturahmi ke kediaman KH.Makmun Amin

0
1033
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Guna menciptakan persatuan dan kesatuan, Dandim 0715/Kendal Letkol inf Ginda M Ginanjar bersama Danramil 01/Kendal Kapten Caj Sudaryanto serta di dampingi Babinsa Serka Agung, melaksanakan Silaturahmi ke kediaman KH.Makmun Amin, Takmir Masjid Agung Kendal, kamis (07/02).

Silaturahmi tersebut merupakan bentuk hubungan baik dengan Tokoh Masyarakat guna memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi berbagai isu di masyarakat apalagi jelang Pileg dan Pilpres 2019 agar bisa berjalan kundusif.

Dandim 0715/Kendal Letkol inf Ginda M Ginanjar yang didampingi Danramil 01/Kendal Kapten Caj Sudaryanto serta Babinsa Serka Agung, menyampaikan dengan bersilaturahmi ini sangat penting untuk mempererat tali persaudaraan serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. “Silaturahim ini kami lakukan guna menciptakan situasi yang kondusif aman dan damai di masyarakat dan di dalam menghadapi Pileg dan Pilpres Tahun ini,” ujarnya.

Keterangan foto : Silaturahim dikediaman KH Makmun Amin penuh dengan suasana kekeluargaan

Untuk itu, Dandim mengajak kepada seluruh komponen, agar sama – sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbagai hal yang positif dalam menjaga tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

ads

Sementara itu, KH Makmun Amin mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0715/Kendal Letkol inf Ginda M Ginanjar dan Danramil 01/Kendal Kapten Caj Sudaryanto yang telah datang bersilaturrahmi dikediamannya.

Ia berharap, agar silaturahmi ini terus di lakukan guna mencegah dan mengatasi permasalahan- permasalahan baik yang sudah terjadi maupun yang belum teratasi.(Ghoost)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!