- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Menjelang pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018,Waka Polres Temanggung, Polda Jateng, Kompol Prawoko di dampingi Kasat Sabhara AKP Imam dan juga Kasi Propam IPTU Marimin melaksanakan pengecekan terhadap anggota Dalmas.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Temanggung itu meliputi pengecekan Ranmor, Senpi, rompi anti peluru, maupun alat pengendali massa lainnya.

Waka Polres Temanggung mengatakan” perlengkapan Dalmas harus rutin di periksa jangan sampai kita terdadak dan ketika alat itu diperlukan tidak dapat berfungsi dengan baik”tutur Prawoko.

Pada kesempatan itu tidak lupa Prawoko langsung mengecek senpi yang di gunakan oleh anggota serta menanyakan protap penggunaannya.

ads

“Senjata itu paling akhir digunakan dalam menghalau massa, dan pada saat tertentu saja, jangan sampai dalam penggunaanya salah prosedur,” pintanya, Jumat (22/12).

Polres Temanggung dalam melaksanakan Operasi Lilin Candi 2017 rencananya akan membangun 3 Pospam, 1 Posyan dan 1 Pos Terpadu dan menerjunkan 292 Personil Polri.

“Pospam 1 ada di Gereja Santo Petrus dan Paulus, Pospam 2 ada di Gereja Pantekosta, Pospam 3 ada di Gereja Keluarga Kudus Parakan, dan Posyan ada di Terminal Temanggung, sementara Pos Terpadu akan kita tempatkan di perempatan BCA,” pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!