- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Pasangan calon bupati/wakil bupati nomor urut 03, Agus Bastian dan Yuli Hastuti, kalim menangkan Pilkada Purworejo tahun 2020. Deklarasi kemenangan tersebut dilakukan di Posko Pemenangan Bastian-Yuli (Bayu) melalui konferensi pers, di Jalan Brigjen Katamso Nomor 89 Purworejo, Rabu (9/12/2020).

Ketua Tim Pemenangan Bayu, Kelik Susilo Ardani, mengatakan, pasangan bupati/wakil bupati Purworejo 2020, yang diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, PKS, dan Hanura, tersebut, mendapatkan perolehan suara sebanyak 146.783 atau 36,47% dari hasil perhitungan di 1.901 TPS (Tempat Pemungutan Suara).

“Bedasarkan perhitungan kami (Tim Pemenangan Bayu,red) Paslon 1 (Agustinus-Kabuli) mendapat 114.848 (28,53%), Paslon 2 (Kuswanto-Kusnomo) mendapat 140.857 (35%), dan Paslon Nomor Urut 3 mendapat 146.783 suara atau 36,47 persen,” katanya, didampingi sejumlah pengurus partai pengusung, pendukung, serta kandidat petahana, Agus Bastian.

Kelik Susilo Ardani, menegaskan, perhitungan ini sudah dilakukan dengan seksama oleh tim internal Bayu. Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh tim pemenangan dan masyarakat pensukung Bayu untuk mengawal formulir C-1 di wilayahnya masing-masing.

Sementara itu, Agus Bastian, selaku petahana menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisi aman dan kondusif, untuk menghindari resiko pelanggaran protokol kesehatan.

ads

“Kepada masyarakat khususnya pendukung, kami mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberika. Sya juga menghimbau agar tidak perlu bereforia, atau menggelar pesta yang berlebihan karena beresiko melanggar protokol kesehatan,” katanya. (SHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!