- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), Petani asal kecamatan Puring Kebumen, ditemukan tewas saat menyirami tanaman Jenitri miliknya di dekat musholla tempat tinggalnya.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Inafis dan Polsek Puring Polres Kebumen, petani yang diketahui bernama Mujahid (48) warga desa Krandegan Kecamatan Puring kabupaten Kebumen itu, menduga tewas tersetrum aliran listrik.

Keterangan dari Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (17/09) sekira pukul 12.00 wib.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Sarengat (45) saat akan mengunjungi korban di rumahnya.

“Pada saat perjalanan, tepatnya di sebelah musholla Al hidayat depan rumah korban, saksi (Sarengat) mendapati korban dalam keadaan terkapar di tanah. Selanjutnya saksi ini bersama satu warga setempat melaporkan ke kami,” terang AKP Willy.

ads

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada ujung jari kanan, paha kaki, betis kanan dan pergelangan tangan kanan.

Kesimpulan dari petugas medis Puskesmas setempat yang juga datang ke lokasi, mengatakan luka itu akibat kesetrum listrik.

“Keterangan dari pihak Puskesmas, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda yang mengarah ke tindak Pidana,” terang nya.

Lanjut AKP Willy, saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga dan sudah dimakamkan.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!