- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi memberikan rekomendasi kepada Pasangan Calon Aji Setiawan S.Ikom MM – Dra. Windarti Agustina, untuk dapat bersaing dalam kontestasi Pilkada Kota Magelang tahun 2020.

Dukungan itu termaktub dalam surat rekomendasi bernomor 1993/IN/DPP/VIII/2020 yang di terbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada tanggal 27 Juli 2020, ditandatangani oleh Ketua DPP Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Hasto Kristiyanyo dan di umumkan pada hari ini, Jumat (28/08/2020) di kantor DPD PDIP Jateng.

Surat tersebut memuat lima (5) hal penting, rekomendasi dan dukungan untuk Paslon Aji Setiawan – Windarti Agustina, mengintruksikan jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Magelang untuk segera mendaftarkan ke KPU setempat.

Selanjutnya, Instruksi DPP kepada seluruh jajaran Partai, DPC PDIP Kota Magelang, bersama-sama dengan seluruh kader, aktifis, dan anggota PDIP di Kota Magelang untuk mengamankan, menjalankan, dan memperjuangkan kemenangan paslon tersebut dan sanksi partai bagi yang melakukan kegiatan di luar instruksi partai. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!