- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan, TNI-Polri se Eks Wilayah Kedu (Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Purworejo, Kab. Wonosobo, Kab. Purworejo, dan Kab. Kebumen) menggelar Apel Jam Pimpinan menjelang Pemilu 2024 di lapangan drh Soepardi Kota Mungkid Kabupaten Magelang, Selasa (14/03) pagi.

Dihadapan peserta apel, Kapolresta Magelang, Kombes Pol Ruruh Wicaksono saat memimpin apel dalam sambutannya mengatakan, kegiatan apel bersama jajaran TNI-Polri se Eks Wilayah Kedu tahun 2023 ini adalah perintah langsung dari pimpinan, yang akan berakhir di Simpang Lima Semarang dan Kodsm IV Diponegoro Semarang mendatang.

Kegiatan ini, tambah Kapolresta, bertujuan bahwa TNI-Polri selalu solid dalam rangka mengamankan level nasional ataupun internasional.

“Melalui apel ini, kita tunjukkan solid negara akan kuat, apalagi saat ini ada erupsi Merapi kita bahu membahu dalam membantu erupsi Merapi. Dan tahun depan (2024) kita akan menghadapi Pemilu, mari kita bersama-sama jaga kekompakan TNI-Polri sehingga negara kuat,” kata Kapolresta Magelang, Kombes Pol Ruruh Wicaksono.

ads

Dijelaskannya, masih kata Kapolresta, TNI-Polri merupakan teman. Untuk itu ia mengajak untuk selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ke depan kita akan mengawal Pemilu. Ingat, jaga netralitas dalam Pemilu. Agar kita selalu dipercaya masyarakat, bangsa dan negara,” terang Kapolresta.

Hadir dalam apel bersama ini diantaranya, para pimpinan TNI-Polri se Eks Wilayah Kedu dan para anggota TNI-Polri se Eks Wilayah Kedu. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!