Pimpinan Muhammadiyah Kendal Doakan Mirna Lancar Maju Dipilkada Kendal

0
818
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Ketua PD Muhammadiyah Kendal, KH Muslim Rahmadi mendoakan Bupati Kendal Mirna Annisa diberi kelancaran saat maju dipilkada Kendal tahun ini.

Doa itu disampaikan Kyai Muslim usai bertemu dengan Mirna Annisa di Gedung Muhammadiyah Kendal, jumat (14/8/2020).

Menurutnya, Mirna dinilai cukup berhasil dalam memimpin Kendal. Bahkan selama empat tahun terakhir ini, Mirna berhasil membangun infrastruktur Jalan. “Ya lumayan, kalau saya menilai cukup berhasil membangun Kendal,” tuturnya.

Dikatakannya, silaturahmi Mirna Annisa ke para pimpinan Muhammadiyah Kendal adalah untuk meminta restu. Yakni terkait orang nomor satu di Kendal itu akan maju kembali di Pilkada Kendal 2020.

“Kami dari Muhammadiyah terbuka dan senang. Kami mendoakan semoga diberikan kelancaran. Sebab ngopeni rakyat itu tidak mudah, yang penting bisa merangkul semua itu hebat,” imbuhnya.

ads

Kyai Muslim juga menegaskan, dari PD Muhammadiyah sendiri siap mendukung calon-calon pemimpin yang terbaik untuk Kendal.

Sementara itu, usai bertemu dengan pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kendal, Mirna mengaku berterimakasih atas dukungan Muhammadiyah selama ia memimpin Kendal. “Periode ini sudah hampir selesai, saya menyampaikan amanah yang dibebankan sudah kami jalankan semampu kami,” tuturnya.

Selain itu, ia juga mengakui jika kedatangannya untuk meminta restu PD Muhammadiyah Kendal. “Tadi saya dapat wejangan agar jika jadi pemimpin sekarang atau nantinya agar bisa menjadi sahabat bagi semua masyarakat,” imbuhnya.

Perihal dukungan dari Muhammadiyah, menurutnya pihaknya tinggal menunggu rekomendasi dari partai politik. “Nanti sajalah, kan belum ada rekom parpol dan siapa wakilnya juga belum ada sampai sekarang. Nanti kalau sudah jelas, saya akan sowan kembali bersama-sama,” tambah nya. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!