- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Subdenpom IV/2-1 Magelang bekerja sama dengan Staf Intel dan Provos Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan sidak kendaraan bermotor seluruh anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi, Rabu (13/03/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dansubdenpom IV/2-1 ini dilaksanakan setelah apel pagi di Lapangan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Pengecekan kendaraan kali ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan beserta administrasi kendaraan bermotor, diantaranya STNK, BPKB dan SIM.

Pada kesempatan ini Dansubdenpom IV/2-1 Magelang Kapten Cpm Dwi menyampaikan,

ads

“Pengecekan kendaraan ini kita laksanakan rutin dangan maksud menertibkan kendaraan bermotor beserta surat kelengkapannya” terang Kapten Cpm Dwi.

“Kegiatan ini merupakan program Operasi Gaktib Waspada Wira Keris. Selain Armed 11, kita juga melaksanakan pengecekan kendaraan di satuan militer lainnya yang berada di Magelang.” tambahnya.

Di tempat yang sama, Pasi Intel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Lettu Arm Imam Ari Setyawan mengatakan,

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polisi Militer (PM) yang telah menyempatkan waktu untuk mengecek kendaraan anggota kami. Harapan kami dengan adanya pengecekan ini, bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya dalam berlalu lintas.” Jelas Pasi Intel Armed 11 Kostrad, Lettu Arm Imam Ari Setiawan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!