- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang), Polres Kabupaten Magelang Gelar Kampanye /Sosialisasi secara massive dan serentak penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2018. Minggu (8/10/17) yang berlangsung sekitar pukul 06:00 sampai dengan pukul 10:00 Wib. Di Halaman Depan Grend Artos Martoyudan Magelang.

Acara dihadirin para Kabag, para Kasat, serta para Perwira Polres Magelang Kabupaten. Selain itu dihasiri juga oleh para Kanit Binmas, para Kapolsek jajaran Polres Magelang. Kepala sekolah SLTA Se-kabupaten Magelang, dan Peserya pembinaan dan pelatihan calon Anggota Polri Tahun 2018 yang berjumlah sekitar 400 Orang.

Dalam Sambutannya Kabag Sumda Magelang Kompol EKO MARDIYANTO, SH menyampaikan, “Selamat datang kepada para kepala sekolah dan guru, peserta pembinaan dan latihan calon anggota Polri tahun 2018. melaksanakan sosialisasi secara massive dan serentak untuk menggelorakan kegiatan binlat / pembinaan dan latihan calon anggota Polri TA 2018.” Jelasnya.

Dikatakan, “bahwa kegiatan ini merupakan program kepolisian untuk mencari bibit-bibit Polri yang unggul, bertaqwa dan berkepribadian yang baik” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya Kabag Sumda, semuanya guna kepentingan dinas Kepolisian dalam rangka kampanye/sosialisasi untuk mendapatkan animo yang berkualitas dalam penerimaan anggota Polri Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri 2018. Lanjitnya.

ads

“Hal ini dilakukan untuk membangun SDM Polri yang unggul dan Kompetitif, dengan pembahasan tetang Program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri bagi putra dan Putri daerah di setiap daerah.” (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!