- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), Mapolres Kebumen mendapatkan 57 Unit sepeda motor dinas dari Polda Jateng. Pembagian Sepeda motor itu, bermerek Yamaha V-Ixion 150 cc, nantinya akan didrop ke Sat Sabhara Polres Kebumen dan Polsek jajaran sebagai kendaraan inventaris patroli.

Adanya pembagian ranmor dinas tersebut, dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti pada hari Senin (14/08), diharapkan intensitas berpatroli lebih ditingkatkan lagi.

Pembagian ranmor dinas tersebut, berdasarkan informasi yang diperoleh, tiba pada hari Sabtu (12/08). Nantinya akan dibagikan ke 26 Polsek jajaran Polres Kebumen serta untuk operasional patroli sepeda motor Sat Sabhara.

Motor tersebut dibekali dengan sirine, lampu kedip, dan perlengkapan pengamanan personel, sehingga sangat bagus sekali digunakan untuk tugas, ucap Kapolres Kebumen.

ads

Lanjut Kapolres, karena menggunakan sepeda motor, nantinya tim Patroli diharapkan dapat menyambangi warga hingga ke pelosok saat kendaraan patroli roda empat tidak bisa menjangkau.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!