- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Patroli dengan skala besar yang melibatkan beberapa unsur serta operasi kemanusiaan berupa pembagian sembako kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 terus digencarkan oleh Polres Magelang.
Seperti yang dilakukan pada Jumat (23/07/2021) malam, tim gabungan Polres Magelang dan TNI Kodim 0705/Magelang yang berjumlah 80 personil mengadakan Patroli memberikan himbauan penerapan PPKM di masa Pandemi serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang dijumpai.

“Kegiatan patroli dan operasi kemanusiaan ini tidak lain adalah memberikan semangat, motivasi dan himbauan supaya masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dan bisa bertahan menghadapi situasi pandemi yang belum selesai,” Kata Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba saat memimpin apel kegiatan tersebut.

Ronald juga mengatakan jika sudah saatnya saling bersinergi dan bersama-sama dalam menerapkan protokol kesehatan serta peduli terhadap keadaan masyarakat sekitar yang tengah kesulitan dalam situasi Pandemi seperti saat ini.

”Kita sempatkan waktu untuk masyarakat dengan kegiatan bansos untuk selamatkan masyarakat dan meringankan beban masyarakat,” lanjutnya.

ads

Kapolres juga menginginkan agar pelaksanaan kegiatan patroli skala besar dan pembagian paket sembako oleh petugas dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Tetep semangat dan Prokes Covid-19 dalam melaksanakan tugas, lakukan yang terbaik. Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapolres.

Setelah selesai menerima arahan dari Kapolres Magelang, Petugas Gabungan melaksanakan Patroli Skala Besar dan pembagian paket sembako mulai dari Polres Magelang, Lapangan Soepardi, Terminal Borobudur, Pasar Borobudur, Pertigaan Karet, Candi Mendut, Kampung Ulam, Palbapang, Pasar Hewan Muntilan, Tape ketan Muntilan, Jalan Pemuda Muntilan, Pasar Muntilan, Pasar Blabak, Mertoyudan dan kembali ke Polres Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!