- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Satlantas Polres Magelang bersama Kodim 0705/Magelang membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Klenteng Muntilan Jalan Pemuda Muntilan Kab. Magelang, Kamis (11/2) kemarin.

Kapolres Magelang melalui Kasatlantas Polres Magelang AKP Fandi Setiawan, SH., S.I.K mengatakan bahwa pembagian masker yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut program Kios Masker gratis dari Kapolres Magelang yang telah diresmikan pada hari Senin (8/2/2021) di kawasan Candi Borobudur.

“Kegiatan hari ini adalah kelanjutan program kios masker gratis yang telah dicanangkan Kapolres Magelang di kawasan Candi Borobudur,” kata AKP Fandi Setiawan.

Lebih lanjut AKP Fandi Setiawan menjelaskan bahwa pembagian masker di depan Klenteng jalan Pemuda Muntilan sebanyak 1000 pcs.

“Hari ini masker yang kami bagi sebanyak 1000 pcs,” jelasnya.

ads

Dikatakan bahwa pembagian masker gratis akan terus dilaksanakan setiap hari. Kios masker grtatis akan terus ada, lokasi setiap hati tentunya akan berubah. Akan ditentukan oleh mapping dan hasil evaluasi dari Bagian Operasi Polres Magelang.

Dikatakan AKP Fandi Setiawan bahwa Kegiatan yang dimulai sejak pukul 11.00 wib. sampai dengan pukul 12. 00 wib. melibatkan anggota Polri dan TNI. Personil Polri diterjunkan 15 personil terdiri dari anggota Satlantas Polres Magelang dan personil Polsek Muntilan. Sedangkan personil Kodim 0705/Magelang sebanyak 3 personil dari Koramil Muntilan.

Salah satu warga yang menerima pembagian masker memberikan keterangan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polri dan TNI dalam pembagian masker gratis untuk masyarakat.

Sementara itu Kasatlantas Polres Magelang AKP Fandi Setiawan menyampaiakn harapanya kepada masyarakat. Dengan pembagian masker gratis masyarakat semakin disiplin memakai masker untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Harapan kami dengan program pembagian masker gratis ini masyarakat semakin disiplin memakai masker demi keselamatan bersama,” pungkasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!