- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan dengan di dampingi Kasat Intelkam Polres Magelang Kota, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan lainnya ke RSUD Tidar Kota Magelang. Bantuan itu diterima langsung oleh PLT Direktur RSUD Tidar Kota Magelang, Septi Milna Sulistyani, Jumat (17/04) di Mapolres Magelang Kota.

Kapolres AKBP Nugroho mengatakan, sementara ini yang kami prioritaskan adalah Rumah Sakit yang menjadi rujukan, salah satunya untuk kali ini adalah RSUD Tidar Kota Magelang. Dan semoga secepatnya kita juga bisa membatu Rumah Sakit yang lainnya.

“Memang kita prioritaskan untuk rumah sakit yang dijadikan rujukan penanganan Covid-19. Alhamdulillah hari ini telah kami serahkan bantuan tersebut,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, ada 100 APD bantuan dari CSR, juga ada handscoon dari PMI, 1.000 susu beruang. Dan yang dari Polres beserta Bhayangkari berupa 50 paket berisi madu 2 jenis, 1 box vitamin, dan susu beruang.

“Karena ujung tombak penyelamatan nyawa warga Kota Magelang berada di teman-teman tenaga medis,” terangnya.

ads

Dengan bantuan ini, Kapolres berharap tenaga medis dalam hal ini RSUD Tidar Kota Magelang tidak gelisah karena kelangkaan APD. Sehingga para tenaga medis bisa melaksanakan tugas dengan tenang.

Sementara PLT Direktur RSUD Tidar Kota Magelang, Septi Milna Selistyani, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Magelang Kota beserta jajarannya atas bantuan dan support yang diberikan kepadanya.

“Bapak Kapolres Magelang Kota memang keren, ia selalu turun langsung ke lapangan. Saya salud dan menaruh hormat kepadanya. Terima kasih Bapak Kapolres atas bantuannya, bantuan ini sangat membantu dan mensupport kami,” jelas PLT Direktur RSUD Tidar.

PLT RSUD Tidar juga mengajak kepada masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya, untuk selalu patuh anjuran pemerintah dan selalu hidup sehat. Dan yang paling penting katanya adalah Stay At Home. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!