- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tanggal 5 Oktober nanti TNI akan genap berumur 72 tahun dan sudah setengah abad lebih umur TNI di Negeri ini. Banyak juga prestasi yang sudah dibuat oleh TNI baik di dalam negeri maupun dikaca internasional.

Di Hari Ulang Tahun TNI kali ini, Polri melalui Polres Magelang Kota juga ikut andil dalam mensukseskan dan mendukung penuh kegiatan TNI. Diantara kegiatan Hut TNI kali ini, Polres Magelang Kota ikut memasang spanduk-spanduk Hut TNI di sejumlah tempat dan kawasan yang ada di Kota Magelang yang diantaranya adalah, di depan Akmil, Kodim 0705 Magelang, Rindam IV Diponegoro, CPM dan di depan Mako Polres Magelang Kota.

Kegiatan pemasangan spanduk ini dimulai Rabu, 27 September 2017 sekitar pukul 09:30 wib. dengan dipimpin oleh Iptu Anas Kaur Regldent dan AKP Sunardi Kasat Sabhara. Menurut Iptu Anas, “kegiatan pemasangan spanduk ini adalah salah satu bentuk sinergritas antara Polri dan TNI ” dan ditambahkan oleh AKP Sunardi “bentuk kebersamaan Polri dalam solidaritas ikut menghayobagyo Hut TNI mewujudkan NKRI ” ucapnya

Diharapkan untuk kedepannya, Polri dan TNI selalu kompak dalam menjaga keutuhan NKRI dan bersama TNI Polri Negara Kesatuan Indonesia akan semakin kuat.(Arif)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!