- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Tujuan Kapolres Magelang Kota dalam menjaga dan mewujudkan Kota Magelang untuk semakin aman, nyaman dan kondusif benar-benar dilaksanakan. Dalam hal ini Polres Magelang Kota pada Jumat (26/1/18) telah melaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi menjelang Pilgub dan Wagub Jateng 2018.

Satgasres Tindak 1 Polres Magelang Kota pada pukul 22.00 WIB telah melaksanakan giat patroli dan telah menghentikan tiga (3) pengendara sepeda motor di Kampung Ngentak Kewayuhan Kota Magelang dengan atas nama AP, DS dan MW warga Kota Magelang. Pengendara motor diberhentikan dengan alasan kebut-kebutan dan dalam keadaan mabuk.

Pukul 10.00 WIB Satgasres Tindak 1 Polres Magelang Kota juga telah melaksanakan giat patroli di Jalan Yos Sudarso Kota Magelang dan mengamankan satu (1) orang pelajar di salahsatu Sekolah swasta di Kota Magelang. Dalam jok kendaraan sepeda motor pelajar tersebut juga telah diamankan minuman keras (miras) jenis arak / ciu dan untuk selanjutnya diberikan pembinaan berupa Tilang oleh Satlantas Polres Magelang Kota dan pernyataan di Sat Sabhara Polres Magelang Kota untuk tidak membawa ataupun mengkonsumsi minuman keras apalagi narkoba. Pernyataan itu disaksikan di depan orangtua langsung guna memberikan efek jera kepada yang bersangkutan.

Kapolres Magelang Kota melalui Kassubag Humas Polres Magelang Kota AKP Esti W menyampaikan, kegiatan ini adalah dalam rangka mendekati Pilbup dan Pilgub 2018 maka situasi di wilayah hukum Polres Magelang Kota harus benar-benar aman dan kondusif. Miras, tempat tongkrongan adalah salahsatu menjadi target dalam operasi ini, karena faktor utama penyebab kriminalitas adalah dari miras, maka dari itu Kota Magelang harus benar-benar aman terkendali.

ads

“Target dari Ops Cipta Kondisi ini adalah miras, tempat tongkrongan dan sejenisnya. Giat ini adalah dalam rangka sebentar lagi Pilbup dan Pilgub 2018” terang Esti W. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!