- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang), Dalam rangka Hut Polantas Ke 62 Polres Magelang Kota melaksanakan bhakti sosial pengobatan gratis kepada masyarakat umum di Lapangan Rindam IV Diponegoro Kota Magelang pada hari Minggu, 3 September 2017 sekitar pukul 06:00 sd 10:00 WIB. Dalam acara bhakti sosial ini Polres Magelang Kota bekerjasama dengan Jasa Raharja dan Perpustakaan Kota Magelang serta Dokter Kesehatan dari Polri Polres Magelang Kota.

Pengobatan gratis ini dihadiri oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo Sik SH, Waka Polres Magelang Kota Drs. Muh Imron, para Kabag dan Kasat serta, Kapolsek jajaran Polres Magelang Kota dan Ketua Bhayangkari beserta Pengurusnya.

Tujuan pengobatan gratis dari Polres Magelang Kota ini adalah bentuk nyata dan peduli Polres Magelang Kota kepada masyarakat umum khususnya masyarakat Magelang utamanya penyakit2 yang ringan yang saat ini sedang banyak diderita seperti batuk pilek panas dll.

AKBP Hari Purnomo Sik SH bersama Ny. Hari Derisa (ketua cabang bhayangkari) ikut terjun langsung ke lapangan dalam bhakti sosial pengobatan gratis ini. sebagai contoh kepada anggotanya dilingkungan Polres Magelang Kota dan sebagai bentuk kepedulian Pimpinan Polri kepada masyarakat umum ujar Kapolres Magelang Kota.(Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!