- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Sebanyak lima anggota Polres Temanggung,Polda Tateng, yang terdiri dari tiga personel Polri dan dua ASN Polri mendapat reward berupa kenaikan pangkat pengabdian dan pangkat reguler. Hal itu diberikan melalui upacara korps raport di Halaman Mapolres, Kamis (1/2) pagi.

Wakapolres Temanggung Kompol Prawoko mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada Bhayangkara Polri sebagai bentuk apresiasi terhadap personel Polri yang telah mengabdikan dirinya secara sungguh-sungguh dan berdedikasi tanpa cacat sampai dengan memasuki masa menjelang purna tugas.

“Hal ini patut disyukuri karena tidak semua anggota Polri bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian ini. Dan harus memenuhi persyaratan yang cukup ketat, demikian juga bagi PNS Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat reguler,” ujar Wakapolres saat membacakan amanat upacara.

Prawoko berharap, momen kenaikan pangkat pengabdian ini dapat dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh anggota Polri untuk selalu menjaga etika dan disiplin masing-masing pribadi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara dengan kesadaran bahwa tugas polri merupakan pengabdian yang sangat mulia dan bernilai ibadah.

ads

Berikut daftar nama anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan pangkat reguler :
1. AKP Martinus Permadi, jabatan Kapolsek Kandangan, dari AKP (Ajun Komisaris Polisi) menjadi KOMPOL (Komisaris Polisi).
2. AKP Widodo Suwardi, jabatan Kasubbag Dalops Bagops Polres Temanggung, dari AKP (Ajun Komisaris Polisi) menjadi KOMPOL (Komisaris Polisi).
3. Aiptu Timan, jabatan Kanit Provos Polsek Kaloran, dari Aiptu menjadi IPDA (Inspektur Polisi Dua).
4. Nurul Fitriyah, jabatan anggota Sat Binmas Polres Temanggung, dari Pengda TK I ke Pengatur.
5. Zeni Paryatun, anggota SIUM Polres Temanggung, dari Pengda I ke Pengatur.

“Saya mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Kenaikan pangkat pengabdian dan reguler ini merupakan pengakuan atas kinerja, loyalitas, disiplin, etika serta dedikasi yang ditunjukkan selama mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!