- iklan atas berita -

Metrotimes ( Temanggung) Polsek Tretep bersama TNI ( Koramil 07) Tretep adakan patroli Kamtibmas dalam rangka wujudkan cipta kondusif menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Temanggung tahun 2018.Sabtu (17/03) pukul 21,00 wib.

Dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif Anggota Polsek Tretep ,Polres Temanggung, Polda Jateng ,bersama Anggota TNI (Koramil 07) Tretep Kodim 0706 Temanggung adakan Patroli bersama dengan mendatangi di beberapa titik giat masyarakat di wilayah Desa Wonoboyo , Kecamatan Wonoboyo, Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Tretep AKP Bambang Nuryanto melalui Aiptu Sunardiyono selaku Pimpinan Patroli Menyampaikan, kegiatan ini selalu rutin kami laksanakan dalam rangka menciptakan suana kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tretep, dan ini sudah merupakan tugas kami selaku Anggota Polri , dan tidak lupa kegiatan patroli kamtibmas merupakan tugas dari pimpinan yang senantiasa selalu ditekankan kepada semua anggota Polsek Tretep. dan pada malam ini kami bersama dua anggota Babinkamtibmas  dan dua anggota TNI (koramil 07) Tretep Serma Sulistyo dan Kopka Mulyono serta bersama tokoh masyarakat setempat mendatangi giat masyarakat diantaranya menghadiri di salah satu RT 02 RW 01 Desa Wonoboyo yang pada saat itu sedang mengadakan kumpulan / selapanan RT.

“Kegiatan Patroli Kamtimas ini adalah merupakan kewajiban kami selaku anggota Polri khususnya Polsek Tretep dan TNI  guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat khususnya dalam rangka menghadapi  Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Temanggung tahun 2018 “terang Sunardiyono.

Kadus wonoboyo Ahmad Sarito menyampaikan, dengan kehadiran anggota Polsek dan Anggota Koramil di wilayah Desa Wonoboyo kami dan masyarakat merasa senang dan nyaman , semoga kegiatan patroli kamtibmas ini bisa selalu dilaksanakan .

ads

“Terimakasih kami sampaikan kepada bapak Polisi dan bapak TNI yang pada malam hari ini melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah Desa Kami, rasa tenang , nyaman benar – benar  kami rasakan” tutur Ahmad.

Sunardiyono bersama anggota selanjutnya meneruskan patroli kamtibmas di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Tretep,  karena dirasa aman dan tidak diketemukanya adanya yang patut dicurigai , patroli selanjutnya untuk kembali ke Mapolsek .

“kami himbau kepada masyarakat Laporkan kepada kami apabila ada hal – hal yang kiranya mencurigakan khususnya dalam kamtibmas , laporkan melalui via telephone ataupun datang ke kantor , kami siap melayani masyarakat selama 24 jam ” pungkas Sunardiyono.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!