- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam berkeluarga, hal yang paling membuat sedih adalah ketika ada yang meninggal dunia dalam anggota keluarga tersebut. Hal inilah yang saat ini terjadi kepada Wahono (40) dan keluarganya warga Dusun Macanan 01/05 Desa Sidorejo Kecamatan Bandongan, karena telah kehilangan anaknya yang masih berumur 9 tahun karena hanyut atau tenggelam di sungai Progo Magelang (kemarin sore).

Mengetahui dengan adanya salah satu warganya di wilayah hukum Polsek Bandongan, Polsek Bandongan juga menyatakan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya calon generasi penerus bangsa ini. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana, rombongan dari Polsek Bandongan langsung bersilaturahmi ke keluarga Alm Ahmad Muzaki (9) yang meninggal kemarin sore karena hanyut atau tenggelam di Sungai Progo, Kamis (05/09).

Iptu Sukardiyana mengatakan, jajaran Polsek Bandongan menyatakan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya adek Ahmad Muzaki, semoga almarhum khusnul khotimah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan.

“Kepada Bapak Wahono dan keluarga, semoga Bapak diberikan keikhlasan, ketabahan dan ketegaran atas musibah ini. Kami atas nama Polsek Bandongan, ikut berbela sungkawa dengan musibah yang Bapak dan keluarga alami saat ini,” jelas Kapolsek Bandongan.

Sedangkan Wahono, dengan raut wajah yang masih dalam keadaan sedih dan shok, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bandongan dan rombongan.

ads

“Terima kasih kepada Bapak Polisi Polsek Bandongan atas kedatangannya. Dan doakan kepada alm anak kami Ahmad Muzaki semoga khusnul khotimah,” ucapnya sambil meneteskan air mata. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!