- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Vaksinasi bagi pelajar digelar di MTs NU 01 Cepiring, Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, Sabtu (16/10/2021) dimulai pukul 08:00 Wib diikuti ratusan siswa siswi MTs NU 01 Cepiring,

Hadir pada acara tersebut Waka Polsek Cepiring IPTU Susyanto. Tenaga Kesehatan Puskesmas Cepiring, Personil Screening, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek IPTU Susyanto menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid 19.

 

“Pada pelaksanaan vaksinasi kami minta para peserta vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap mematuhi 5 M, seperti Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi,” katanya.

ads

Dikatakan, vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan Sekolah dan meningkatkan herd imunity.

Susyanto menjelaskan bahwa hasil dari kegiatan vaksinasi MTs NU 01 Cepiring, telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis 2 Sinovac oleh tenaga kesehatan puskesmas Cepiring terhadap siswa siswi MTs NU 01 Cepiring. Dengan rincian sasaran sebanyak 266 orang yang terdiri dari 261 siswa Mts dan 5 orang peserta dari luar sekolah.

Sementara itu Indra Nurcahyo murid MTs NU 01 Cepiring, mengatakan bahwa dirinya ikut vaksin karena mematuhi aturan yang dilakukan oleh pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

“Kami mendukung kegiatan vaksin ini, semoga pandemi Covid 19 segera berakhir, dan masyarakat bisa bekerja seperti biasanya,” kata Nurcahyo.(ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!