- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam menciptakan kondisi Kamtibmas wilayah yang mantap, khususnya menghadapai pelaksanaan Pilkada 2018, Jajaran Polsek Polres Magelang Polda Jateng serentak melaksanakan operasi Pekat di wilayahnya masing-masing.

Perihal tersebut, Polsek Muntilan Polres Magelang Polda Jateng pada Rabu (18/4) dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto SH melaksanakan operasi di Dusun Wonosari, Desa Gunungpring, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang.

Dalam operasi ini, petugas telah mengamankan sebanyak 210 liter Ciu, yang dikemas dalam 7 jerigen besar warna biru ukuran 30 liter milik Agus Susanto, warga Jagalan Muntilan yang disimpan di tempat kost di Wonosari Muntilan.

ads

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari laporan warga masyarakat dan penyelidikan para petugas Polsek Muntilan Polres Magelang di lapangan” terang Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto saat memimpin penggrebegan.

“Hal ini kami ketahui dari maraknya minuman beralkohol jenis Ciu ini di Wilayah Muntilan, dan kami tindak lanjuti dengan penyelidikan dan mengumpulkan beberapa informasi dari masyarakat terutama yang mengkonsumsi minuman keras tersebut” tambah Kapolsek.

Sedangkan Agus selaku pemilik minuman dan sekaligus tersangka mengaku kalau barang tersebut dibelinya dari Bekonang Solo dan rencananya akan dijual belikan lagi di kawasan Muntilan dan sekitarnya.

Untuk selanjutnya barang bukti diamankan di Polsek Muntilan dan tersangka sudah dimintai keterangan dan akan diajukan ke sidang tindak pidana ringan di Pengadilan Negri Kota Mungkid pada Senin (23/4/2018) besok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!