- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Warga Purworejo yang positif terpapar virus Corona (Covid-19) bertambah dua orang, menjadi 29 orang. Mereka adalah bapak-anak warga Kecamatan Purworejo. Sedangkan seorang perempuan (70 tahun) warga Kecamatan Butuh yang tercatat sebagai PDP, meninggal dunia.

Hal itu disampaikan dr Darus selaku juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan Covid-19, Selasa (28/04/2020).

“PDP meninggal pada hari Senin (27/4) malam dan langsung dimakamkan Selasa dini hari, dengan protokol pemakaman jenazah Covid-19, disaksikan oleh Forkopimcam dan masyarakat,’ jelasnya.

Dijelaskan bahwa PDP yang meninggal tersebut sudah diambil swab tenggorok dua kali, namun hasilya masih menunggu. “Pasien menderita radang paru atau penemonia, trombositopenia dan anemia berat,” katanya.

Sampai saat ini tercatat ada 1949 ODP, lulus 1193, dalam pemantauan 756. PDP berjumlah 34, boleh pulang 25, masih dirawat 3 dan meninggal 6. Positif covid-19 ada 29, sembuh 2, dirawat/isolasi 27. Total hasil swab negatif 37, OTG 393 dan positif rapid 112. (dnl)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!