- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Sejumlah anggota Linmas Inti Kota Magelang digojlok latihan fisik dan mental oleh anggota Poskoramil 24 Magelang Selatan Kodim 0705/Magelang, Jumat sore (02/11).

Kegiatan yang sudah berlangsung selama beberapa hari ini dimaksudkan untuk menyiapkan personil Linmas yang mewakili Kota Magelang dalam jambore se wilayah Jateng di Kota Solo pada tanggal 6 November mendatang.
Masa persiapan yang mepet membuat pelatih Serka Sudarno untuk berupaya menggenjot fisik tim yang terpilih untuk mewakili Kota Magelang.

“Dengan waktu yang singkat, kita dituntut untuk menyiapkan fisik, mental serta teknis bertanding. Itu merupakan suatu tantangan” terang Serka Sudarno di sela-sela kegiatan.

ads

Hal senada juga dikatakan oleh Dra Singgih Indri pranggana MM, Kasatpol PP Kota Magelang yang turut hadir dalam sesi latihan terakhir. Dalam kesemparan sore itu dia mengapresiasi semangat anggota yang dipimpinnya dalam melaksanakan latihan.

“Walau dengan keterbatasan sarana dan prasarana, anggota saya tetap semangat” ucap Kasatpol PP Kota Magelang saat ditemui.

Dia mengakui tidak adanya dukungan anggaran menjadi salah satu kendala dalam mendukung kegiatan ini. Ke depan dia berharap kepada pemerintah daerah untuk lebih mengoptimalkan upaya dalam mendukung kegiatan. Hal ini dimaksudkan untuk mendorong semangat anggotanya meraih prestasi dalam mengemban misi membawa nama baik Kota Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!