- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Power yang kepanjangannya People Windarti Owner (orangnya Windarti), adalah sebuah nama relawannya Windarti Agustina, yaitu Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang 2020-2024. Relawan yang bermarkas di Kampung Karanggading ini terbentuk di Desember 2019 ini, berkomitmen untuk memenangkan Windarti Agustina sebagai Walikota Magelang mendatang.

Dengan logo Petir / Kilat, yang artinya berani untuk melibas yang tidak benar, Power sendiri berprinsip pada kebenaran. Yang namanya petir, apapun yang berada di depannya pasti akan di libas.

Power sendiri sudah ada di tiap-tiap Kelurahan, anggotanya sendiri juga sudah tersebar di setiap sudut kampung di Kelurahan

Power terbentuk dengan tujuan mengawal Windarti Agustina menjadi Walikota Magelang di Kota Magelang. Selain itu juga untuk mencari massa dan mendongkrak popularitas Windarti Agustina agar dapat memperoleh suara terbanyak.

Syaratnya sangat mudah menjadi anggota Power, yakni niat yang tulus, berani dan militan.

ads

Harapan Power ke depan selama kepemimpinan Windarti Agustina, adalah supaya Kota Magelang lebih baik dari sebelumnya. Menurutnya, selama ini Kota Magelang gencar sekali di pembangunannya, namun Sumber Daya Manusianya (SDM) terlupakan. Jadi ya, ke depan SDM juga perlu diperhatikan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!