- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Magelang, ber audiensi dengan Walikota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz, bertempat di Ruang Kerja Walikota Magelang, Kamis (27/5) siang.

Ketua MPC PP Kota Magelang, Poerwojoko atau biasa di sapa (Pung) memimpin langsung rombongan MPC PP Kota Magelang beraudiensi, dengan didampingi para pengurus yang lain. Diantaranya Sekretaris MPC, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ketua Bidang Idiologi Politik dan Pemerintahan, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan, Ketua Bidang Peranan Wanita dan Kegiatan Perempuan, Ketua Bidang Media Massa dan Hubungan Masyarakat, serta Sekretaris Bidang Hukum dan HAM (BPPH).

Dalam audiensinya ini, agenda utama yang dibahas adalah Rencana Kerja Cabang (Rakercab) MPC PP Kota Magelang. Karena, di sebuah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila Rakercab itu adalah sebuah kewajiban.

“Audiensi ini adalah merupakan silaturahmi kepada Walikota Magelang yang masih masuk di Bulan Syawal,” ucap Ketua MPC PP Kota Magelang.

ads

“Sekaligus membahas rencana Rakercab MPC PP Kota Magelang yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2021 mendatang, sekaligus minta support dari Pemerintah Kota Magelang,” imbuhnya.

Pung (sapaan akrab Ketua MPC PP Kota Magelang) menambahkan, rencana Rakercab ini akan dilaksanakan di Gedung Wanita Kota Magelang. Dan sekaligus menawarkan Walikota Magelang menjadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila Kota Magelang.

Tawaran dari Ketua MPC PP Kota Magelang langsung dijawab tegas oleh Walikota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz. Dirinya menjawab bersedia menjadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila Kota Magelang.

“Saya bersedia menjadi Anggota Kehormatan MPC PP Kota Magelang. Dan saya menyarankan, kalau bisa Rakercab dilaksanakan di Pendopo Walikota Magelang, jangan di Gedung Wanita. Di Pendopo tempatnya lebih bagus soalnya, dan saya bersedia datang,” jawab Dokter Aziz, panggilan dari Walikota Magelang.

Selain itu, Walikota Magelang menginginkan Ormas Pemuda Pancasila Kota Magelang menjadi Organisasi Kemasyarakat yang positif.

“Saya berharap, PP Kota Magelang menjadi mitra Pemkot Magelang dalam membangun Kota Magelang yang lebih baik lagi,” jelas Walikota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!