- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Purworejo hari ini resmi dilantik setelah sekitar 10 tahun fakum atau tidak ada kegiatan. Meskipun Ketua Lama, Najib berusaha melawan melaporkan Ketua MPC PP Kabupaten Purworejo periode 2019-2023, namun acara pelantikan tetap dilaksanakan dengan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Tengah, H. Bambang Eko Purnomo (BEP) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Sabtu (25/1/2020).

“Sujito, adalah Ketua MPC PP Kabupaten Purworejo yang sah periode 2019-2023. Jadi, saya berharap PP Kabupaten Purworejo bisa buktikan pencapaian program-program kerja PP ke depannya,” terang BEP, sapaan akrab Ketua MPW Jateng.

Sementara Sujito, Ketua MPC PP Kabupaten Purworejo mengatakan, saat ini jumlah anggota PP Kabupaten Purworejo berjumlah seribu orang. Dan tidak hanya itu saja, ia menegaskan kalau organisasinya tidak akan berpolitik mendukung salah satu pasangan calon.

Ketua MPC PP Kota Magelang, Poerwojoko yang datang bersama pengurus dan anggota PP Kota Magelang sekitar 100 san orang ke acara Pelantikan PP Kabupaten Purworejo, sangat mengapresiasi atas suksesnya terselenggaranya acara Pelantikan MPC PP Kabupaten Purworejo. Dirinya mensuport atas kepemimpinan Sujito sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Purworejo.

“Selamat atas Pelantikan MPC PP Kabupaten Purworejo saat ini. Semoga PP Kabupaten Purworejo semakin jaya dan sukses,” jelas Ketua MPC PP Kota Magelang. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!